Kembalinya Honda Supra Fit 2024 Si Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Rabu 28-02-2024,19:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Kira-kira berapa ya kapasitas mesinnya? untuk kapasitas mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,1 cc dan mesinnya ini, mampu memberikan tenaga yang tidak kalah tangguh dan bertenaga, dan siap untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

BACA JUGA:Baru! Skutik Modern Suzuki Vespa SUI 125 Tampil Memikat dengan Gaya Retro dan Peforma Modern

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 CBU Thailand Motor Ayago Lawas yang Sampai Hari Ini Masih Banyak Peminatnya, Gara-Gara Ini!

Sebenarnya, performa mesin pada Honda Supra Fit sudah dikenal sejak generasi pertamanya, meskipun dulu generasi pertamanya belum dibekali dengan teknologi yang canggih seperti sekarang ini.

Tidak hanya unggul dalam performa mesin saja, namun motor bebek ini juga sudah disematkan banyak fitur-fitur canggih, namun masih terlihat sangat minimalis, dan tidak mengurangi daya minat konsumen untuk membelinya.

Hadir dengan performa mesin yang lebih handal, dan tidak hanya mengandalkan durabilitas tinggi, namun juga diklaim memiliki perawatan yang mudah dan murah, cocok untuk berbagai kondisi.

Sementara itu, untuk kenyamanan berkendaranya motor ini, sudah dihadirkan dengan suspensi jenis teleskopik pada bagian depannya, dan belakangnya menggunakan suspensi jenis ganda.

BACA JUGA:Siap Merajai Jalanan Isuzu MU-X 4x4 2024 Akan Hadir di Tanah Air, Toyota Fortuner dan Pajero Sport Panik!

BACA JUGA:Scoopy Jadi Motor Pilihan Utama Motor Matic di Indonesia, Beat dan Vario 125 Diurutan 2 dan 3

Dengan demikian, motor ini mampu memberikan keseimbangan berkendara yang lebih baik dan lebih nyaman, dalam berbagai kondisi jalanan.

Meskipun untuk pengereman belakangnya sendiri masih menggunakan sistem pengereman tromol, Honda Supra Fit 2024 ini tetap memberikan rasa aman dan juga nyaman ketika berkendara.

Ada dua varian warna yang ditawarkan untuk motor bebek legendaris ini, yaitu white gold dan grey gold, nah sementara harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 12 jutaan.

Honda Supra Fit 2024 ini, benar-benar menawarkan pilihan yang cukup menarik bagi para pengendara, khususnya mereka yang mengutamakan harga terjangkau dan juga memiliki desain klasik modern.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, Motor Off-Road Yamaha TW200 Tangguh Segala Medan

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-S Kian Menawan dengan Desain Staylis

Nah, jika kamu tertarik ingin memiliki motor bebek ini, yang hadir kembali dengan desain klasik timeless dan harga terjangkau, langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat yang ada di kotamu.(*)

Kategori :