Hati-hati Saat Berucap! Ini 6 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Sering Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

Selasa 05-03-2024,11:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Akan tetapi, para pemilik tanggal lahir ini juga harus berhati-hati dengan kekuatan kata-kata mereka. Hal tersebut dikarenakan, setiap ucapannya dapat menjadi sumpah yang nyata.

5. tanggal 8: Mimpi yang Nyaris Menjadi Kenyataan

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 8 diyakini memiliki kreativitas yang tinggi dan memiliki kemampuan berbisnis yang luar biasa.

BACA JUGA:Asal Mau Lakukan Ini, Kata Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Lancar Turun dari Langit, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Tidak hanya itu saja, para pemilik tanggal lahir ini uga biasanya memiliki kepekaan spiritual yang kuat. Bahkan, orang-orang yang lahir pada tanggal 8 kerap kali memiliki mimpi yang nyaris menjadi sebuah kenyataan.

Oleh karena itu, para pemilik tanggal lahir ini harus berhati-hati dengan kekuatan mimpi dan intuisi mereka, karena kadang-kadang hal tersebut juga dapat menjadi sebuah kenyataan.

6. Tanggal 17: kewibawaan dan Karisma yang Memukau

Tanggal lahir keramat yang ucapannya sering jadi kenyataan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 17.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 17 sering kali ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin, karena mereka biasanya memiliki gagasan yang besar dan memiliki aura kewibawaan yang kuat.

BACA JUGA:Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Disebut Ahli Waris Dewa Uang, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Otomatis Kaya Hidupnya Senang, Rezekinya Tak Terbatas

Akan tetapi, para pemilik tanggal lahir ini juga harus berhati-hati dalam bertutur kata. Hal tersebut dikarenakan, setiap kata-kata yang keluar dari mulut mereka memiliki kekuatan magis yang besar.

Dengan memahami dan memaknai setiap karakteristik dan keistimewaan dari para pemilik tanggal lahir keramat tersebut, diharapkan setiap pemiliknya dapat menjaga diri dengan lebih baik.

para pemilik tanggal lahir keramat tersebut juga dianjurkan untuk menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk kebaikan diri sendiri dan kebaikan masyarakat luas.

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Selalu Dinaungi Keberuntungan di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Kategori :