Begini Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel, Tips Wajah Glowing Awet Muda Hanya dalam 3 Hari

Selasa 12-03-2024,17:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Aplikasikan Pelembab dan Serum

Berikutnya, ada juga cara menghilangkan flek hitam dengan kelly sebelum tidur dengan mengaplikasikan pelembab serta serum. Kamu bisa menggunakan jenis produk yang bertekstur ringan dan mudah meresap. 

Penggunaan pelembab dan serum bisa membantu menjadikan melembabkan kulit. Sehingga, produk kelly bisa menempel sempurna dan efeknya menjadi lebih maksimal. 

Diketahui, kelly mengandung bahan berupa mineral oil dan beeswax. Kombinasi kandungan ini membantu menutrisi, mencegah flek hitam hingga mengurangi kerutan wajah.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

BACA JUGA:Resep Masker Kolagen Pengencang Wajah dengan Tempe dan Madu, Cuma 2 Langkah Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun

Jika digunakan dengan teratur kamu bisa merasakan efek wajah tampak lebih glowing maksimal. Jadi, wajib banget kamu cobain kan?

Kamu bisa menggunakan kedua bahan ini dengan bertahap. Tuangkan 3-4 tetes secukupnya ke wajah dan oleskan dengan merata supaya meresap sempurna. 

3. Oleskan Perlahan dan Secukupnya

Cara pakai cream kelly untuk flek hitam membandel yang terakhir adalah mengoleskan kelly secara perlama. Adanya kandungan titanium dioxide didalamnya membantu secara maksimal mengatasi masalah flek hitam. 

Ada juga kombinasi kandungan pelembab yang mencegah masalah kulit kering dan kusam yang membandel. Namun, hindari area mata dan mulut untuk mencegah masalah ini. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa, Bikin Kulit Segar dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA:5 Aktivitas yang Mampu Usir Bau Mulut Saat Puasa Ramadan, Rahasia Nafas Segar Bebas Bau Mulut Secara Permanen

Adapun langkah-langkahnya kamu perlu mengambil produk secukupnya. Lalu, oleskan secara merata ke seluruh merata ke seluruh area wajah. 

Jika terasa terlalu tipis, akmu bisa menambahkannya lagi secukupnya. Jadi, hal ini sangat penting untuk kamu lakukan dengan tepat. Adapun cara ini juga membantu penyerapan lebih maksimal dan mencegah wajah tampak seperti dempul. 

BACA JUGA:dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

Tags :
Kategori :

Terkait