Primbon Jawa: Luar Biasa Berbakat! Inilah 5 Weton yang Memiliki Kemampuan Ghaib dalam Dirinya, Apa Saja?

Minggu 31-03-2024,12:15 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Jumat Kliwon merupakan weton pemegang kekuatan cakra ajna bumi dan kekuatan cakra mahkota langit. Weton ini memiliki elemen yang terdiri dari tanah dan air. 

Kekuatan cakra yang dimiliki oleh weton ini mendatangkan kekuatan spiritual, karena hal ini menyebabkan pemilik weton ini mampu menerima kekuatan ghaib dalam dirinya.

2. Jumat Wage

Jumat Wage merupakan perpaduan antara cakra ajna bumi dan cakra ajna langit. Weton ini memiliki elemen yang terdiri dari air ganda.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

BACA JUGA:Primbon Jawa: Luar Biasa! Inilah 6 Weton yang Dianggap Paling Istimewa, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Perpaduan yang ada pada cakra dan elemen tersebut akan menghasilkan kekuatan spiritual dan ilmu pengetahuan, sehingga orang-orang yang lahir pada Jumat Wage diyakini memiliki kemampuan ghaib di dalam dirinya.

3. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon merupakan pemegang kekuatan cakra jantung bumi dan cakra mahkota langit. Weton ini memiliki elemen yang terdiri dari api dan tanah.

Gabungan antara cakra dan elemen ini akan menghasilkan spiritual dan cinta kasih atau seni, sehingga orang-orang yang lahir pada Rabu Kliwon diyakini memiliki kemampuan ghaib di dalam dirinya.

4. Rabu Pahing

Rabu Pahing merupakan pemegang kekuatan cakra jantung bumi dan cakra jantung langit. Weton ini memiliki elemen yang terdiri dari api ganda.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Mudah Mendapatkan Uang Kaget di Bulan April, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Perpaduan antara elemen dan cakra ini akan berpotensi menurunkan wahyu kebahagiaan yang menyebabkan tubuh pemilik mampu menerima kekuatan ghaib.

5. Sabtu Kliwon

Kategori :