Primbon Jawa: Luar Biasa Berbakat! Inilah 5 Weton yang Memiliki Kemampuan Ghaib dalam Dirinya, Apa Saja?

Minggu 31-03-2024,12:15 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki kemampuan ghaib dalam dirinya menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek di sini.

Terdapat beberapa weton yang memiliki kekuatan ghaib dalam dirinya. Hal ini disebabkan karena adanya kekuatan dari dalam yang bersinergi dengan tubuh sang pemilik weton.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini memiliki kemampuan ghaib di dalam dirinya beserta ciri-cirinya.

Ciri-ciri orang yang memiliki kemampuan ghaib dalam tubuhnya karena pengaruh dari sinergi kekuatan alam yaitu tangan, kaki dan dada akan terasa panas atau bergetar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Ucapannya sakti Karena dapat Menjadi kenyataan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Hal ini disebabkan karena adanya kekuatan dari alam yang ada pada dirinya dan bersumber dari tangan, kaki dan dadanya. Kekuatan ghaib ini biasanya berasal dari mimpi. 

Contohnya ketika bermimpi dengan seseorang yang perawakannya seperti orang tua yang akan memberikan sesuatu. Selain itu, ada pula seseorang yang sebenarnya ia memiliki kemampuan tersebut tetapi tidak menyadarinya. 

Seperti ketika ia tiba-tiba bisa mengobati seseorang yang kesurupan, bisa memanggil atau melihat makhluk ghaib. 

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini memiliki kemampuan ghaib di dalam dirinya? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki kemampuan ghaib dalam dirinya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

Weton yang Memiliki Kemampuan Ghaib dalam Dirinya

1. Jumat Kliwon

Weton yang memiliki kemampuan ghaib dalam dirinya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Kategori :