Apakah Kamu Salah Satunya? Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Terima Rezeki Besar di Bulan April 2024

Senin 01-04-2024,17:25 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada kesempatan ini kita akan membahas seputar tema Primbon Jawa mengenai beberapa weton ini akan terima rezeki besar di bulan April 2024.

Tentu, hal ini membuat orang-orang pada menunggu kedatangan rezeki besar yang akan mereka dapatkan di bulan April 2024 ini.

Pasalnya, pada momentum bulan April 2024, bulan tersebut bertepatan pada bulan Ramadhan dan sekaligus menjelang perayaan hari idul fitri 2024. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Paling Mulia! 2 Weton Ini Dipercaya Mampu Membuka Jalan Rezeki Orang Lain, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jago Sekali Memanfaatkan Peluang, 3 Weton Ini Sering Mendapatkan Rezeki Berlimpah, Apa Saja?

Dimana, setiap orang mengharapkan rezeki sebagai perayaan hari besar umat Islam. Dalam Primbon Jawa, ada beberapa orang beruntung dengan memiliki kepribadian yang diperkirakan bakal menerima rezeki besar di bulan April 2024. 

Lantas, apa sajakah beberapa weton ini akan terima rezeki besar di bulan April 2024 menurut Primbon Jawa? Selengkapnya, mari simak ulasan di bawah ini.

Weton Ini Akan Terima Rezeki Besar di Bulan April 2024

Berdasarkan pandangan Primbon Jawa, bahwa weton-weton ini akan mendapatkan keberuntungan besar sesaat lagi.

BACA JUGA:Kenali Baik-baik! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Bakal Panen Rezeki di Akhir Maret 2024, Apakah Ada wetonmu?

BACA JUGA:Bermula Jualan Ta’jil, Primbon Jawa: Berikut 6 Weton Ini Akan Menjadi Pengusaha Sukses di Bulan Ramadhan

Maka, pemilik weton-weton ini akan lebih tenang dalam menjalani kehidupan dengan mengantongi banyak di bulan April 2024. Sehingga, pada lebaran nanti dirinya jadi lebih aman dan lancar.

Dikutip dari kanal Youtube bernama Kitab primbon Jawa, berikut sejumlah weton ini akan terima rezeki besar di bulan April 2024 menurut primbon Jawa, diantaranya:

1. Weton Selasa Wage

Dalam pandangan kitab Primbon Jawa, weton Selasa Wage ini memiliki jumlah neptu sebesar 7. Seseorang yang lahir pada weton Selasa Wage ini biasanya mempunyai karakter rajin, giat berkerja namun sedikit berbicara.

Kategori :