Apakah Kamu Salah Satunya? Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Terima Rezeki Besar di Bulan April 2024

Senin 01-04-2024,17:25 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan dan Pembelian Sesuai Takaran, Pertamina Patra Niaga Lakukan Uji Tera di SPBU di Jawa Tengah

BACA JUGA:Kehadiran Suzuki Nex II 2024 Sepertinya Menjadi Ancaman Baru Bagi Honda Beat, Banyak Keunggulannya!

Kemudian, dirinya berwawasan luas, mudah bergaul, dermawan dan penyabar. Jadi, jika beberapa orang yang lahir pada weton ini, sudah tak heran dirinya akan memungkinkan sukses, mendapatkan banyak rezeki dan sangat beruntung.

2. Weton Minggu Kliwon

Setelah kita membahas weton Selasa Wage, ternyata terdapat salah satu yang termasuk sejumlah weton ini akan terima rezeki besar di bulan April 2024 menurut Primbon Jawa, mereka merupakan orang-orang yang lahir pada weton Minggu Kliwon.

Disebutkan, mereka digadang akan mendapatkan rezeki besar di bulan April ini. Pemilik dari weton ini akan memiliki nilai neptu 13 dan berada di bawah naungan lintang lawe.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing, Dijamin Fresh dan Nggak Mual Saat Berkendara

BACA JUGA:Pemprov Jateng Gencarkan Gerakan Pangan Murah, Harga Sembako Mulai Menurun

BACA JUGA:3 Vespa Matic yang Cocok untuk Perempuan, Auto Jadi Pusat Perhatian di Jalan Raya!

Lintang lawe berarti sosok yang memiliki kepribadian tertutup, lebih banyak diam, sedikit berbicara tapi banyak kerja dan suka membantu orang lain ketika berada dalam kesulitan.

Selain itu, dirinya pun punya kepribadian baik hati, banyak teman, cerdas, berwawasan luas dan cakap dalam berkomunikasi.

Nah, seseorang yang lahir pada weton ini memungkinkan dirinya mendapati keberuntunngan dan dapat sukses hingga banyak rezeki.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Shio Paling Mujur Dikarunia Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan, Apakah Itu Kamu?

BACA JUGA:Astrology Cina: Dalam Waktu Dekat, 3 Shio Ini Kekayaannya Bakal Meroket Karena Kantongi Cuan Melimpah

3. Weton Kamis Pahing

Dilanjutkan pada pembahasan weton Kamis Pahing. Weton satu ini juga sama seperti halnya kedua weton sebelumnya, yaitu akan menerima rezeki besar di bulan April 2024.

Kategori :