Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Selasa 02-04-2024,07:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang dianggap sakral dan memiliki kekuatan spiritual menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut kitab primbon Jawa terdapat beberapa weton yang dianggap weton paling sakral dan memiliki kekuatan spiritual yang sangat tinggi dan luar biasa.

Seseorang yang memiliki weton sakral dan kekuatan spiritual yang luar biasa tersebut adalah bukan orang-orang sembarangan melainkan hanya orang-orang tertentu saja. 

Untuk itu marilah kita simak penjelasan mengenai beberapa weton yang dianggap sakral dan memiliki kekuatan spiritual yang sangat tinggi dan luar biasa menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Banyak Kejutan di Tahun 2024, 13 Weton Ini Diramalkan Bisa Lunasi Utang dengan Cara Tak Terduga

BACA JUGA:Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Para pemilik weton ini dikabarkan memiliki kemampuan di luar manusia lainnya, tidak hanya itu adanya pertemuan antara simbol mereka juga sangat mempengaruhinya.

Menurut kitab Primbon Jawa setiap pertemuan simbol dari beberapa weton tersebut diyakini akan membawa karakter dari masing-masing diri mereka.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Mulia Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang dianggap paling sakral menurut kitab primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang dianggap paling sakral menurut kitab primbon Jawa? Berikut ini adalah beberapa weton yang dianggap sakral dan memiliki kekuatan spiritual menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diberkahi Rezeki Tanpa henti, 4 Weton Ini Selalu Sabar dan Tabah dalam Menjalani Hidup, Apa Saja

Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual

1. Rabu Pahing

Weton yang dianggap paling sakral dan memiliki kekuatan spiritual yang sangat luar biasa menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing.

Kategori :