4 Seri ASUS ROG Phone Sebagai Hp Gaming ASUS Terbaik! Layar AMOLED dengan Harga Termurah Hingga Paling Mahal

Selasa 02-04-2024,16:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Sekarang kita mengenali salah satu seri ASUS ROG Phone sebagai hp gaming dengan harga yang mahal. Hp gaming tersebut adalah ASUS ROG Phone 7 Ultimate.

ROG Phobe 7 Ultimate ini merupakan model tertinggi dari ROG Phone 7 yang berjalan dengan sistem Android 13 ketika pertama kali diluncurkan.

Hp ini juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon Gen 2 yang mana lebih tangguh jika dibandingkan dengan ROG Phone 7.

Meskipun demikian, harganya juga tidak main-main. Di sini ia dibanderol dengan harga sekitar 18,5 juta di pasaran.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Mid Range Performa Tinggi Anti Lag Baterai 5000 mAh yang Cocok untuk Game Berat!

BACA JUGA:Adakah Hp Terbaik Buat Lebaran yang Memiliki Spek Istimewa dengan Harga 2-3 Jutaan Aja? Yuk Cek di sini

Namun, harga tersebut tentunya dilengkapi dengan fitur serta spesfikasi keren dan menarik. Misalnya, hp ini dibekali dengan RAM 16 GB yang didukung memori internal berkapasitas 512 GB.

Dengan kapasitas memori yang luas dan chipset yang tangguh tentunya akan dapat menjaga konsistensi performanya ketika bermain gim sekaligus memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai macam file.

Untuk performanya  yang tangguh ini, ia ditopang oleh baterai berkapasitas 6000 mAh dan telah dilengkapi dengan teknologi fast charging berdaya 65 Watt.

Untuk tampilan layarnya sendiri, ROG Phone 7 Ultimate ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 165 Hz serta telah dilapisis oleh kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

ROG Phone 7 Ultimate memiliki modul triple camera dengan konfigurasi 50 MP + 13 MP + 5 MP. Lalu ada juga kamera depan beresolusi 32 MP untuk berbagai kebutuhan mulai dari foto selfie, video call, hingga mabar game online.

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 5 Hp dengan Chipset Snapdragon 8 yang Mengalami Turun Harga di bulan Maret 2024

4.  ROG 8 Phone Pro Edition

Seri ASUS ROG Phone sebagai hp gaming yang terakhir ini masih hangat nih yakni ASUS ROG Phone 8 Pro Edition. ROG 8 Phone Pro Edition ini merupakan salah satu model tertinggi dari ROG 8 Phone series yang baru di rilis tahun 2024.

Hp gaming ini memiliki desain yang lebih tipis dari pendahulunya yakni ROG Phone 7. Menariknya lagi, hp gaming ini sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 serta memiliki kapasitas RAM 24 GB dengan penyimpanan internal 1 TB.

Kategori :