Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

Rabu 03-04-2024,15:20 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

Sedangkan, di bawah watak kuat menangan, membuatnya dikenal dengan sosok kuat, baik mental maupun spiritualnya dan selalu berhasil dalam berbagai aspek.

3. Weton Sabtu Kliwon

Weton ini termasuk salah satu weton paling beruntung di bulan April 2024. Kelahiran weton Sabtu Kliwon, akan memiliki nilai neptu Berjumlah 17 yang terbagi atas Sabtu 9 dan Kliwon 8 dan berada di bawah naungan lintang pagelangan.

Sosok weton ini dikenal ramah , sopan dan gampang terkesan. Baik oleh musuhnya maupun kepada siapapun. Dirinya juga dikenal cermat sebelum bertindak.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diberkahi Rezeki Tanpa henti, 4 Weton Ini Selalu Sabar dan Tabah dalam Menjalani Hidup, Apa Saja

BACA JUGA:Apakah Kamu Salah Satunya? Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Terima Rezeki Besar di Bulan April 2024

Perilakunya, layaknya laku bumi yang terkadang hanya mau memberi tanpa mau menerima ataupun meminta balasan.

Mereka sangat cinta damai, membuatnya menjadi sosok yang mengalah. Akan tetapi, dibalik hal itu, dirinya tidak suka suka diperintah. Bilamana, mereka sudah terlanjur tersulut amarahnya, akan sangat sulit untuk berbaikan.

Nah, menurut catatan Primbon Jawa sendiri, bahwa memungkinkan pada bulan April 2024 ini dirinya akan sangat beruntung dan berada di bawah naungan tunggak semi.

Hal itu pun menjadikan, sosok orang-orang yang lahir pada weton satu ini mudah dalam mencari rezeki. Rezekinya pun, diperkirakan selalu ada.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Shio Paling Mujur Dikarunia Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan, Apakah Itu Kamu?

BACA JUGA:Astrology Cina: Dalam Waktu Dekat, 3 Shio Ini Kekayaannya Bakal Meroket Karena Kantongi Cuan Melimpah

Hitungan weton ini termasuk hitungan lungguh yang bermakna akan mendapati jabatan, pangkat, derajat ataupun kedudukan tinggi di dalam lingkungan masyarakat.

4. Weton Selasa Wage

Nilai neptu weton ini, berjumlah 7 yang berasal dari Selasa 3 dan Wage 4. Weton ini berada di bawah naungan lintang perahu. Dimana, ciri khasnya dari sosok weton ini merupakan orang yang rajin dan giat dalam bekerja.

Mereka dikenal sedikit bicara sekaligus suka mempelajari hal-hal yang baru. Mereka pun dikenal sebagai sosok yang rendah hati, mudah mengalah dan memiliki jiwa semangat untuk pantang menyerah.

Kategori :