Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Pemilik Wahyu Paku Bumi yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam, Adakah Weton Kalian?

Jumat 05-04-2024,08:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemilik wahyu paku bumi yang kebal santet dan ilmu hitam menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran merupakan hal yang masih dipergunakan hingga saat ini dan masih dipercayai dapat memengaruhi kehidupan.

Weton sendiri merupakan hari lahir berdasarkan kalender dan pasaran Jawa yang biasanya dipergunakan oleh sebagian besar masyarakat Jawa.

Weton atau hari kelahiran biasanya dapat dipergunakan untuk menentukan jodoh, hari baik, watak seseorang hingga nasib dan peruntungan orang tersebut.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Susah Move On dari Mantan, Apakah Weton Kamu Salah Satunya?

Selain itu, weton atau hari kelahiran juga sering dipergunakan untuk menentukan karakter dan kepribadian dasar manusia dan kapan orang tersebut akan mendapatkan rezeki.

Bahkan, weton juga biasa dipergunakan oleh masyarakat Jawa sebagai patokan atau acuan yang merujuk pada ramalan tertentu di dalam kitab primbon Jawa.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton pemilik wahyu paku bumi yang membuat mereka kebal dengan ilmu hitam maupun santet.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki wahyu paku bumi? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik wahyu paku bumi yang kebal santet dan ilmu hitam menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

Weton Pemilik Wahyu Paku Bumi yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam

1. Senin Legi

Weton pemilik wahyu paku bumi yang kebal santet dan ilmu hitam menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Kategori :