Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

Kamis 11-04-2024,05:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan hidup lebih lama dan akan dibahas secara lengkap dan rinci dalam artikel ini menurut primbon jawa.

Menjadi panjang umur merupakan harapan dari sebagian orang karena ketika hidup lebih lama tentu saja akan bisa lebih lama bermanfaat di dunia.

Panjang umur yang baik adalah ketika panjang umur akan tetapi juga memiliki kesehatan yang mumpuni sehingga akan selalu bisa berguna.

Jika sehat juga tidak akan merepotkan orang lain untuk mengurus kita, maka dari itu selain panjang umur kita juga harus menjaga kesehatan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan hidup lebih lama menurut primbon jawa yang akan dibahas dibawah ini.

Berikut ini kita akan membahas secara lengkap dan rinci mengenai weton yang akan hidup lebih lama menurut primbon jawa khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Bisnis Online menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Termasuk

Weton yang Akan Hidup Lebih Lama

1. Kamis Kliwon

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari kamis, sedangkan pasarannya jatuh pada kliwon.

Hari lahir yang jatuh pada kamis kliwon termasuk salah satu weton yang akan hidup lebih lama menurut ramalan dari primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton yang tepat pada hari kamis kliwon kamu akan memiliki umur yang panjang dan akan hidup lebih lama.

BACA JUGA:Monitor Arus Mudik, Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2024

BACA JUGA:Tradisi Takbir Keliling Lebaran 2024, Polres Pekalongan Gelar Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Malam Takbiran

Kategori :