Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Jutawan Saat Tua menurut Primbon Jawa? Hari Lahir ini Akan Kaya

Jumat 12-04-2024,19:45 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan menjadi jutawan saat tua yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini secara lengkap dan tuntas.

Jutawan merupakan sebutan bagi orang-orang yang memiliki kekayaan materi yang berjuta-juta dan pada akhirnya mereka disebut sebagai jutawan.

Menjadi seorang yang kaya raya merupakan sesuatu yang susah-susah gampang karena dibutuhkan kerja keras dan juga dedikasi yang tinggi.

Dalam primbon jawa sendiri sudah diramalkan ada beberapa orang yang akan menjadi jutawan dan kaya raya akan tetapi ketika usia mereka sudah tua.

Kali ini kita membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan menjadi jutawan saat tua yang akan dibahas dalam primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai weton yang akan menjadi jutawan saat tua yang akan dibahas berdasarkan ramalan hari lahir.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Sangat Bijak dalam Mengelola Uang menurut Primbon Jawa, Siapa Tahu Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Terkenal Pekerja Keras dan Ulet menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu

Weton yang Akan Menjadi Jutawan Saat Tua

1. Minggu Pahing

Weton yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah yang jatuh pada hari minggu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari minggu pahing ini termasuk salah satu weton yang akan menjadi jutawan saat tua menurut primbon jawa.

Karena weton ini dikenal sebagai sosok yang bijaksana di saat tua sehingga mampu memutar dan menjalankan bisnisnya dengan baik di usia tua.

BACA JUGA:Pastikan Malam Takbiran 2024 Aman, Kapolres Pekalongan Keliling Wilayah Gunakan Motor Trail

BACA JUGA:Ini 5 Weton yang Tetap Kaya Raya Meski Terlilit Utang, Rezekinya Datang Dari Mana Saja

Kategori :