Inilah Weton yang Akan Memiliki Karir yang Cemerlang menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Daftar Wetonnya?

Sabtu 13-04-2024,05:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan memiliki karir yang cemerlang yang akan dibahas dalam artikel ini berdasarkan ramalan weton.

Karir adalah proses atau suatu jenjang yang akan dilewati oleh seseorang yang berada pada usia kerja dan akan meningkat apabila kinerja kita baik.

Memiliki karir yang cemerlang merupakan keinginan dan cita-cita bagi setiap orang yang bekerja di perusahaan maupun yang berbisnis atau berdagang.

Dalam primbon jawa sendiri sudah diramalkan bahwa seseorang yang memiliki weton ini akan memiliki karir yang sangat cemerlang dan sukses.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan memiliki karir yang cemerlang yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan memiliki karir yang cemerlang dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mudah dalam Mendapatkan Kesuksesan Karir menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mudah Dapat Proyek Menggiurkan menurut Primbon Jawa? Siap-siap Hujan Uang

Weton yang Akan Memiliki Karir yang Cemerlang

1. Senin Wage

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari senin dan untuk pasarannya jatuh pada wage.

Hari lahir yang jatuh pada hari senin wage merupakan salah satu weton yang akan memiliki karir yang cemerlang menurut primbon jawa.

Karena weton ini memiliki watak yang suka berpikir matang sebelum mengambil suatu keputusan sehingga mereka akan sukses dalam karir.

BACA JUGA:Inilah 3 Tradisi Syawalan di Kabupaten Pekalongan, Unik dan Merakyat

BACA JUGA:Polres Batang Lakukan Pengawalan Jenazah dan Layanan Trauma Healing Korban Kecelakaan Bus PO Rosalia Indah

Kategori :