Mau Tahu Weton yang Mudah Naik Jabatan dalam Hidupnya menurut Primbon Jawa? Weton ini Karirnya Mulus

Minggu 14-04-2024,06:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang mudah naik jabatan dalam hidupnya yang akan dibahas secara lengkap berdasarkan ramalan primbon jawa.

Jabatan merupakan tanggung jawab yang diberikan kepada kita untuk melakukan sesuatu hal dengan baik dan sesuai dengan ketentuan.

Karir seseorang ditentukan salah satunya adalah dengan jabatan yang diemban, semakin tinggi jabatan maka mereka dianggap lebih sukses.

Dalam primbon jawa ada beberapa weton yang akan sukses dengan mudah dalam hidupnya dan juga jalan karirnya akan selalu mulus dan lancar.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang mudah naik jabatan dalam hidupnya yang akan dibahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap dan detail mengenai weton yang mudah naik jabatan dalam hidupnya khusus untukmu.

BACA JUGA:Ini 5 Weton yang Tetap Kaya Raya Meski Terlilit Utang, Rezekinya Datang Dari Mana Saja

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Memiliki Karir yang Cemerlang menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Daftar Wetonnya?

Weton yang Mudah Naik Jabatan dalam Hidupnya

1. Selasa Legi

Weton yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa dan untuk pasarannya adalah jatuh pada legi.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari selasa legi termasuk salah satu weton yang mudah naik jabatan dalam hidupnya menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa orang yang memiliki weton ini memiliki karakter yang bertanggung jawab dan akan sukses dalam hidupnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Kuat Menahan Penderitaan dan Kekecewaan, Tapi Pendendam

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

Kategori :