Inilah 4 Tanggal Lahir yang Beruntung Soal Asmara Pada Akhir Bulan April 2024 Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Selasa 23-04-2024,09:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang beruntung soal Asmara pada akhir bulan April 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Apakah kalian meyakini bahwa tanggal lahir dapat memiliki pengaruh pada keberuntungan dalam kehidupan asmara ataupun kehidupan percintaan?

Bagi sebagian orang Indonesia, terutama bagi orang-orang Jawa, keyakinan tersebut bukanlah suatu hal yang asing yang belum pernah didengar.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang Jawa telah lama meyakini bahwa ramalan kitab primbon Jawa dengan menggunakan weton atau tanggal lahir dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Meraih Kesuksesan dalam Kehidupan menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanggal lahir yang diyakini akan membawa keberuntungan dalam hal cinta dan hubungan asmara pada akhir bulan April tahun 2024.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang membawa keberuntungan dalam hubungan asmara? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang beruntung soal asmara pada akhir bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Beruntung Soal Asmara Pada Akhir Bulan April 2024 Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 3 Maret

Tanggal lahir yang beruntung soal Asmara pada akhir bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret biasanya cenderung memiliki daya tarik yang sangat kuat dan kemampuan untuk menarik perhatian orang lain dengan pesona mereka.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret sering dikenal sebagai pribadi yang sangat ceria dan ramah, sehingga membuat mereka mudah untuk didekati dan disukai oleh banyak orang.

Kategori :