Inilah 4 Tanggal Lahir yang Beruntung Soal Asmara Pada Akhir Bulan April 2024 Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Selasa 23-04-2024,09:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, kecerdasan dari orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret menjadi salah satu aset utama dalam menjalin hubungan asmara yang berarti.

2. Tanggal 11 Juni

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 Juni diyakini membawa energi yang penuh dengan gairah dan penuh kehangatan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 Juni biasanya juga cenderung menjadi pemberi kasih sayang yang sangat baik dalam hubungan mereka.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diyakini Punya Pancaran Energi Gaib Keris Semar Mesem, 3 Weton Ini Miliki Ajian Pengasih Tingkat

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Tidak Mudah Menyerah, Ada Weton Kalian?

Bahkan, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 Juni diyakini memiliki kemampuan untuk membuat pasangan mereka merasa dihargai dan dicintai, sehingga dapat menciptakan ikatan emosional yang kuat dalam hubungan.

3. Tanggal 18 Oktober

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 18 Oktober biasanya memiliki kecenderungan untuk menjadi pemimpin dalam hubungan mereka.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada tanggal 18 Oktober diyakini memiliki kharisma alami dan kepercayaan diri yang menarik, yang dapat membuat mereka menjadi pasangan yang diidamkan oleh banyak orang.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 18 Oktober biasanya juga memiliki kemampuan untuk memahami dan mendukung pasangan mereka dengan sangat baik, sehingga mampu menciptakan keseimbangan yang baik dalam hubungan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Tidak Mudah Menyerah, Ada Weton Kalian?

4. Tanggal 27 Januari

Tanggal lahir yang beruntung soal Asmara pada akhir bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 27 Januari.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 27 Januari memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dan sangat efektif.

Kategori :