Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan kaya raya setelah hari raya Idul Adha menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas dan menelaah lebih dalam mengenai beberapa weton yang akan mujur setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

Dilansir dari kanal Youtube Tria Tenov, Jumat (14/6), primbon Jawa meramalkan ada beberapa weton yang akan mendapatkan keberuntungan luar biasa setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton berikut ini diprediksi akan mampu bangkit dari kesulitannya karena mereka selalu bekerja keras dan pantang menyerah.

BACA JUGA:Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

Lantas, weton apa saja sih yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan kaya raya setelah hari raya Idul Adha menurut primbon Jawa.

Weton yang akan kaya raya setelah hari raya Idul Adha Menurut primbon Jawa

1. Selasa Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon memiliki neptu berjumlah 10 dan berada di bawah naungan Satria Wirang, Aras Pepet dan Sanggar Waringin.

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon biasanya memiliki sikap yang mau belajar, memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan juga diprediksi akan selalu mendapatkan keberuntungan di dalam setiap usahanya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon biasanya tidak takut dengan kesulitan di setiap usahanya serta selalu pantang menyerah dan mampu bangkit kembali ketika mengalami kegagalan, sehingga mereka biasanya akan dapat meraih kesuksesan dari kesulitan-kesulitan yang dihadapinya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?

BACA JUGA:Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: