Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?--Freepik

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon diramalkan akan mampu bangkit dan meraih keberhasilan serta mendapatkan rezeki yang berlimpah setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

4. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon memiliki neptu berjumlah 17 dan berada di bawah naungan Bumi Kepetak, Lakuning Bumi, Tunggak Semi dan Sanggar Waringin.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon diyakini akan mampu menciptakan kemajuan dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Cek Yuk 4 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa, Cat Warna Rumahmu Jadi Warna ini!

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu kliwon memiliki sikap yang mau belajar serta selalu bekerja keras dan pantang menyerah dalam menghadapi segala kesulitan.

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon diprediksi akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang berlimpah setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

5. Rabu Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing memiliki neptu yang berjumlah 16 dan berada di bawah naungan Satria Wirang, Lakuning Banyu, Waseso Segoro dan juga Sanggar Waringin.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing memiliki sikap yang mau belajar untuk mengembangkan kemampuan dirinya serta diimbangi dengan sifat pekerja keras dan sikap pantang menyerah dalam menghadapi segala kesulitan.

BACA JUGA:Primbon Jawa, Inilah 5 Weton Anak yang akan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua dan Keluarga Jika Sudah Dewasa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Red Flag! Inilah 4 Weton yang Ingin Dimengerti Tapi Tidak Mau Mengerti Perasaan Orang Lain

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing diramalkan juga akan dinaungi dengan keberuntungan dan mendapatkan rezeki yang berlimpah setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

Perlu kalian ingat bahwa, ulasan di atas hanyalah sebuah ramalan atau prediksi yang belum tentu sepenuhnya benar, karena belum dapat dibuktikan kebenarannya secara ilmiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: