Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Idul Adha Ceria! Weton Ini Akan Kaya Raya Setelah Hari Raya Idul Adha Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?--Freepik

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon diprediksi akan mendapatkan banyak rezeki setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

2. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi, Lakuning Rembulan, Bumi kepetak dan Mantri Sinaroja.

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon biasanya akan selalu menjaga tali silaturahmi serta selalu menjaga hubungan yang baik dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon biasanya akan selalu mendapatkan anugerah kenikmatan dan kebahagiaan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Ini 2 Weton Banyak Hutang Akan Tetapi Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Tetap Kaya Walau Terlilit Hutang

BACA JUGA:Cek Nih 2 Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Pakai Ini Akan Hoki!

Bahkan, para pemilik weton ini juga berani dalam mengambil setiap kesempatan serta merupakan sosok yang pantang menyerah dan tekun dalam bekerja.

Maka dari itu, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon akan dinaungi dengan keberuntungan setelah hari raya Idul Adha tahun 2024.

3. Jumat Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi, Lakuning Rembulan, Waseso Segoro dan juga kalatinantang.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon diyakini akan mampu menciptakan keberuntungan dari kemampuannya dalam berpikir.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: Weton yang Beruntung Pada Tanggal 11 Juni 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon selalu mau untuk belajar dalam mengembangkan kemampuan dirinya dan juga memiliki sikap yang pantang menyerah serta berani mengambil peluang dan kesempatan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: