Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton perempuan yang dapat mendatangkan kemakmuran bagi suaminya menurut primbon Jawa.

Primbon Jawa merupakan sebuah sistem kepercayaan tradisional dari masyarakat Jawa yang memiliki keyakinan kuat terkait dengan peruntungan seseorang berdasarkan weton atau hari kelahiran.

Di dalam konteks pernikahan, primbon Jawa juga memiliki pandangan khusus terhadap weton perempuan yang diyakini dapat mendatangkan kemakmuran bagi suaminya.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton perempuan yang diyakini mampu mendatangkan kemakmuran bagi suaminya.

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa, Inilah 5 Weton Anak yang akan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua dan Keluarga Jika Sudah Dewasa

Dilansir RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari akun tiktok @putuayu.999, Berikut ini adalah beberapa weton perempuan yang dipercaya memiliki pengaruh positif dalam membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi suami mereka.

Lantas, weton apa saja sih yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa weton perempuan yang dapat mendatangkan kemakmuran bagi suaminya menurut primbon Jawa.

Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya

1. Selasa Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, perempuan yang lahir pada hari Selasa Wage diyakini memiliki keberuntungan yang sangat besar dalam membawa kemakmuran bagi suaminya.

Perempuan-perempuan yang lahir pada hari Selasa Wage biasanya cenderung merupakan sosok yang sangat cerdas, gigih dan memiliki kemampuan dalam mengelola keuangan keluarga.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Red Flag! Inilah 4 Weton yang Ingin Dimengerti Tapi Tidak Mau Mengerti Perasaan Orang Lain

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: