Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton derajat tinggi yang cocok jadi raja yang akan kita tuliskan dalam artikel berikut ini berdasarkan primbon jawa.

Aura dari weton-weton ini memang sudah memperlihatkan bahwa mereka adalah orang yang sangat kuat dan dominan sehingga cocok menjadi pemimpin.

Selain itu orang yang mempunyai weton ini juga diramalkan oleh primbon jawa sebagai orang yang memiliki derajat tinggi dibandingkan orang lain.

Bagi kamu yang penasaran dengan hari lahir yang termasuk di dalamnya menurut pandangan dan ramalan kitab primbon jawa wajib baca artikel hingga akhir.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton derajat tinggi yang cocok jadi raja sesuai dengan ramalan dari kitab primbon jawa.

Berikut ini merupakan beberapa pembahasan weton derajat tinggi yang cocok jadi raja yang akan ditulis dan dirangkum secara lengkap.

BACA JUGA:Ini 2 Weton Banyak Hutang Akan Tetapi Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Tetap Kaya Walau Terlilit Hutang

BACA JUGA:Cek Nih 2 Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Pakai Ini Akan Hoki!

Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja

1. Hari Rabu, Pasaran Pahing

Membahas weton derajat tinggi yang cocok jadi raja tak lengkap rasanya jika tidak memasukkan hari rabu dengan pasaran pahing di dalamnya.

Karena orang-orang yang lahir pada hari ini memiliki aura yang sangat kuat serta dominan sehingga mereka bisa memimpin suatu kelompok.

2. Hari Kamis, Pasaran Kliwon

Salanjutnya dalam poin yang kedua primbon jawa memasukkan hari kamis yang memiliki pasaran kliwon dalam weton yang punya derajat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: