Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

weton yang memiliki aura pengasihan tingkat tinggi menurut primbon Jawa--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki aura pengasihan tingkat tinggi menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Ilmu pengasihan merupakan salah satu ilmu gaib yang memiliki tujuan untuk menghipnotis atau membuat seseorang memiliki rasa suka, rasa cinta dan peduli kepada pemilik ilmu tersebut.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa weton pemilik aura pengasihan yang ada di dalam tubuh sebagai salah satu anugerah dari pembawaan lahirnya.

Dilansir dari kanal Youtube Bolo Jowo Channel, Jumat (14/6), para pemilik weton berikut ini memiliki aura pengasihan paling tinggi di antara weton-weton yang lainnya, dikarenakan menurut primbon Jawa hari kelahiran mereka merupakan hari dimana berkumpulnya energi positif dari alam semesta.

BACA JUGA:Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?

Seseorang yang memiliki aura pengasihan alami dari pembawaan lahirnya biasanya memiliki ciri-ciri yaitu, humoris, selalu terlihat ceria, murah hati, luwes, pengayom dan pandai merebut hati orang lain.

Lantas, weton apa saja sih yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki aura pengasihan tingkat tinggi menurut primbon Jawa.

Weton yang Memiliki Aura Pengasihan Tingkat Tinggi

1. Minggu Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage memiliki neptu berjumlah 9 dan berada di bawah naungan Lintang Waluku, yang mana mereka memiliki karakter yang sulit ditebak, misterius dan pandai menyembunyikan perasaannya.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya juga memiliki sifat teliti, berwawasan luas dan selalu ingin lebih unggul dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

BACA JUGA:Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Ini 2 Weton Banyak Hutang Akan Tetapi Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Tetap Kaya Walau Terlilit Hutang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: