Maksum Gantikan Akhmad Mundakir sebagai Kepala Kemenag

Jumat 20-12-2019,12:05 WIB

CENDERAMATA - Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan yang lama, Drs H Akhmad Mundakir, menerima cendera mata dari pegawai, didampingi Kepala Kantor yang baru, Drs H Maksum, dalam acara pisah sambut di kantor setempat, belum lama ini.

KOTA - Pucuk pimpinan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekalongan berganti. Kepala Kantor Kemenag yang semula dijabat Drs H Akmad Mundakir MSi, kini digantikan oleh Drs H Maksum.

Pisah sambut dari Kepala Kankemenag yang lama ke yang baru sendiri sudah dilakukan pekan lalu di Kantor Kemenag Setempat. Pisah sambut dihadiri jajaran Kantor Kemenag setempat, Ketua FKUB, Kepala KUA se-Kota Pekalongan serta Pengawas dan Kepala Madrasah se-Kota Pekalongan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan yang lama, Akhmad Mundakir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kota Pekalongan yang telah membantu bekerja sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pekalongan. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan selama 1 tahun 11 bulan, dan selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kudus.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan yang baru, Drs H Maksum menyampaikan dirinya tidak menyangka bisa bertugas menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan.

Maka, dirinya berharap para ASN di Kantor Kemenag Kota Pekalongan bisa bekerja sama dan membantunya untuk menjalankan tugas baru tersebut.

"Sebelumnya saya tidak menyangka akan dilantik pada hari Jumat 6 Desember 2019 di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah untuk menjabat Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan, karena saya berangkat dari latar belakang Kasubbag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Jateng," jelasnya di hadapan para pegawai. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait