Bawa Desain Mirip Apple Watch, Inilah Spesifikasi Huawei Watch Fit 3 dengan Daya Tahan Baterai 10 Hari!

Sabtu 11-05-2024,15:41 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Intip spesifikasi Huawei Watch Fit 3 dengan daya tahan baterai hingga 10 hari pada kondisi standby. Apa saja keunggulan lainnya? Cek di sini.

Perilisan Huawei Watch Fit 3 digadang-gadang menunjukkan peningkatan yang signifikan dari versi Huawei Watch Fit sebelumnya.

Perangkat wearable ini tak hanya dibekali desain yang estetik, namun pada spesifikasi Huawei Watch Fit 3 tersemat UI versi terbaru HarmonyOS.

UI versi terbaru ini memungkinkan keunggulan seperti animasi yang lebih halus, peningkatan ruang untuk ikon aplikasi, font yang besar dan tampilan layar lebih luas.

BACA JUGA:Tips Menghemat Baterai Smartwatch Agar Tahan Lama, Ternyata Ini Fitur-Fitur Penyebab Baterai Cepat Habis! 

BACA JUGA:Mulai 700 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Terbaik,Kompatibel & Always on Display

Pada dasarnya fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran yang tersemat pada spesifikasi Huawei Watch Fit 3 ini memiliki kemiripan dengan perangkat wearable Huawei GT.

Beberapa fitur yang dibawah oleh Huawei Watch Fit 3 diantaranya fitur pemantau kualitas tidur, pola pernapasan, pemantauan detak jantung dan kadar oksigen darah TruSeen 5.5 dengan akurasi tinggi.

Tak hanya itu, smartwatch terbaru dari Huawei ini telah mengantongi fitur kesehatan Pulse Wave Arrhythmia Analysis.

Fitur tersebut dapat membantu untuk pemantauan kelainan detak jantung. Serta fitur kesehatan perempuan dengan lebih dari 100 mode olahraga dan 660 pelatihan olahraga.

BACA JUGA:Tak Perlu Panik! Inilah 4 Tips Mencegah Rusaknya Smartwatch Akibat Terkena Air, Efektif Lindungi Performanya 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih Dibawah 600 Ribuan, Dukung Aktivitas Lebih Cepat! 

Hal lain yang membedakan dari seri Huawei Watch sebelumnya yaitu adanya fitur Calorie Counter versi terbaru yang dapat memantau defisit kalori di layar, baik asupan kalori, kalori aktif dan kalori istirahat.

Adapun kapasitas daya baterainya yaitu 4000 mAh yang  mendukung ketahanan selama 10  hari untuk penggunaan berat dan 7 hari untuk penggunaan ringan sehari-hari.

Pengguna dapat mengisi daya dengan pin pogo karena sudah mendukung fitur pengisian daya wireless atau daya nirkabel.

Kategori :