Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Senin 13-05-2024,14:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi merk jas hujan wanita terbaik yang berkualitas dan anti rembes keempat adalah Tiger Head Jas Hujan Kantung Kangguru Olivia - Kode 70021. Terbuat dari bahan material polyester berkualitas tinggi dengan water resistance technology sehingga jas hujan ini tidak mudah sobek dan kedap air.

Tersedia dalam enam varian warna yakni salem, olivia olive, hijau olive, olivia cream, cream dan dusty pink dengan satu pilihan ukuran.

BACA JUGA:Mulai Dari 400 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Penumpang! Berikut 5 Motor Yamaha yang Nyaman untuk Ojek Online, Bahan Bakarnya Irit!

Tiger Head Jas Hujan Kantung Kangguru Olivia - Kode 70021 sangat cocok digunakan untuk para wanita yang mengendarai motor. Jas hujan wanita ini memiliki lingkar dada 117 cm, panjang badan 71 m, panjang lengan 76 cm, lebar pinggang 56 cm, lingkar paha 65 cm dan panjang celana 102 cm..

Menariknya, dilengkapi kantong depan seperti kantong kanguru. Tiger Head Jas Hujan Kantung Kangguru Olivia - Kode 70021 dibanderol dengan kisaran harga Rp 179 ribu

5. ASTRA Jas Hujan Premium Aspira

Rekomendasi merk jas hujan wanita terbaik yang berkualitas dan anti rembes terakhir adalah ASTRA Jas Hujan Premium Aspira. Aspira dari ASTRA merupakan salah satu jas hujan yang memiliki kualitas terbaik. 

Produk jas hujan ini memang dirancang dan dihasilkan dengan standar tinggi untuk memberikan perlindungan maksimal dari hujan. Jasa hujan ini sangat tahan air, handal dan bahan berkualitas tinggi. 

ASTRA Jas Hujan Premium Aspira dibanderol dengan kisaran harga Rp 285 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi merk jas hujan wanita terbaik yang berkualitas dan anti rembes. Tertarik yang mana?(*)

Kategori :