Ponsel Terbaru! Oppo A60 Tahan Banting, Handphone Harga Rp2 jutaan yang Cocok Untuk Driver Ojek Online

Sabtu 18-05-2024,16:58 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Handphone Oppo Harga Rp2 jutaan, Punya Kamera Bening dengan Tampilan Layar Full

Wah pastikan ini menarik bagi driver ojek online saat berada di jalanan saat siang hari, dengan menggunakan handphone terbaru ini.

Lantas soal performa, OPPO A60 telah hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G, yang mampu menangani berbagai tugas berat dengan lancar.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Oppo Paling Laris di 2024,Desain Premium Berbasis OS Android 12 Harga 2 Jutaan!

Chipset ini juga dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal yang tersedia dalam varian 128 GB dan 256 GB. Sehingga memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Apalagi bagi mereka pecinta fotografi, OPPO A60 telah dilengkapi dengan dua kamera utama, yaitu kamera 50 MP dan kamera depth 2 MP. Dengan, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, cocok untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Daftar HP yang Enak Buat Ngegame dan Ngonten dengan Harga Mahal 2024! Oppo, Iphone, Samsung, Pilih yang Mana?

Sehingga mampu menghasilkan kualitas foto dan video dari kamera ini dijamin tajam dan jernih, berkat teknologi pemrosesan gambar yang canggih.

Lanjut, soal ketahanan baterai OPPO A60 dilengkapi dengan kapasitas 5000 mAh, yang dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. 

Ponsel terbaru ini juga di dukung fast charging 45 Watt, yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% hanya dalam 30 menit

BACA JUGA:Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

Ini sangat membantu bagi driver ojek online yang dikenal dengan mobilitas tinggi yang tidak punya banyak waktu untuk mengisi daya ponsel saat mereka bekerja. 

Terdapat juga sistem operasi Android 14 yang dilapisi dengan antarmuka ColorOS 14. Sistem ini juga dikenal sebagai user-friendly dan menawarkan berbagai fitur tambahan yang mempermudah pengguna dalam mengoperasikan ponsel. 

Sementara itu, penunjang aktivitas para driver ojek online ponsel terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, NFC, GPS, dan USB Tipe-C 2.0.

BACA JUGA:Berani Gaet Group KPop Seventeen, Ini Dia Hal Menarik Dari Oppo Reno 11F 5G yang Cocok Sekali untuk Para Gen-Z

Menariknya kembali, ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari optik di bawah layar dan dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Kategori :