Mulai dari 43 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online dan Kurir Agar Mesin Tetap Prima

Selasa 21-05-2024,04:52 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Yamalube Matic Premium SAE 20W-40 dibanderol dengan kisaran harga Rp 43 ribu. 

2. Enduro Matic G SAE 20W-40

Rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima  kedua adalah Enduro Matic G SAE 20w-40. Enduro Matic G SAE 20W-40 merupakan oli yang diformulasikan khusus untuk motor matic dengan kekentalan tinggi yang ideal untuk penggunaan di jalanan padat. 

Oli khusus motor matic ini diklaim bisa memberikan perlindungan maksimal pada mesin dan mencegah oli cepat habis. Selain itu, juga bisa memperhalus suara mesin dan meningkatkan akselerasi serta mampu menjaga temperatur mesin tetap stabil.

BACA JUGA:3 Tempat Nongkrong Merakyat di Kota Pekalongan, Ramai dan Cocok untuk Orang-orang Ekstrovert

BACA JUGA:Rekomendasi Aktivitas untuk Keluarga dan Anak-Anak di Pekalongan: Wisata Akhir Pekan Murah Tapi Berkesan

Enduro Matic G SAE 20W-40 dikhususkan untuk motor matic seperti Vario, Scoopy, PCX, BEAT dan sebagainya. Oli motor matic ini sangat cocok digunakan untuk kamu para ojek online dan kurir yang menggunakan motor setiap harinya. 

Enduro Matic G SAE 20W-40 dibanderol dengan kisaran harga Rp 50 ribu saja. Dan oli Enduro matic ini sebaiknya dilakukan pergantian pada 2.500 KM.

3. Mesran Super SAE 20W-50

Rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima  ketiga adalah Mesran Super SAE 20W-50. Mesran Super SAE 20W-50 merupakan oli dengan kekentalan tinggi yang ideal untuk motor yang sering dipakai di jalanan padat dan macet. 

Oli motor satu ini diklaim bisa memberikan perlindungan maksimal pada mesin. Selain itu, memiliki daya tahan panas yang tinggi dan menjaga kestabilan performa serta meredam suara mesin yang kasar dan meningkatkan akselerasi.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA:2 Bahan Alami Penghilang Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

Oli Pertamina Mesran akan membuat mesin lebih dingin, terlebih untuk motor matic. Mesran Super SAE 20W-20 dibanderol dengan harga Rp 50 ribu saja.

4. Racing 4T 10W-40

Rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima keempat adalah Racing 4T 10W-40. Racing 4T 10W-40 merupakan oli full sintetis yang didukung dengan teknologi DuraSyn yang memberikan perlindungan maksimal pada mesin. 

Kategori :