Cocok untuk Kurir Paket! Inilah Daftar Motor Honda yang Kuat Membawa Beban Berat, Dijamin Nggak Rewel

Selasa 21-05-2024,07:12 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok banget untuk kurir paket! Inilah beberapa daftar motor yang kuat membawa beban berat. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya.

Seorang kurir harus bisa memiliki motor yang kuat untuk membawa beban yang banyak. Pasalnya, jika sembarang menggunakan jenis motor tentu akan membuat motormu sering masuk bengkel.

Tentu tak mau bukan jika motor yang selalu digunakan untuk membawa paket masuk ke bengkel terus-terusan. Tentu hal ini akan membuat kamu tidak mendapatkan keuntungan, bahwa bisa jadi justru boncos.

Oleh sebab itu, melalui artikel ini kamu akan mengetahui beberapa daftar motor yang kuat membawa beban berat. Berikut akan dijelaskan dengan runtut.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

Daftar Motor Honda yang Kuat Membawa Beban Berat

Ada beragam pilihan motor yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai motor kurir paket. Namun alangkah lebih baik jika menggunakan motor jenis bebek. Hal ini karena sudah dipercaya sebagai motor yang kuat dan irit bahan bakar.

Motor bebek sendiri ada banyak jenis dan merk, yakni ada dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan lainya. Salah satu jenis motor bebek yang terkenal akan ketangguhanya yakni motor Honda.

Berikut ini adalah  beberapa daftar motor yang kuat membawa beban berat, beberapa diantaranya adalah :

1. Honda Supra Fit

Siapa yang tak kenal dengan motor Honda yang satu ini. Tentunya motor ini pernah menjadi motor paling favorit bukan? Motor ini juga sering digunakan oleh bapak-bapak sebab punya banyak keunggulan.

Beberapa diantaranya yakni didesain dengan kekuatan yang bukan main. Sehingga seringkali motor ini digunakan sebagai motor untuk mengangkut barang. Oleh sebab itu, motor ini juga sangat bagus untuk kurir paket.

Motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 100 cc. Meskipun tidak setangguh motor Honda Supra X, namun motor ini tak kalah gesit dan lincahnya loh. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

Kategori :