Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

Selasa 28-05-2024,15:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu memiliki rencana ingin membeli mobil murah 2 baris irit bbm, jika iya kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Salah satu aspek yang harus diperhatikan, ketika ingin membeli sebuah mobil selain dari harga yang ditawarkan adalah mengenai masalah konsumsi bahan bakarnya, apakah irit atau tidak.

Sebab, jika mobil yang kamu beli bahan bakarnya boros, ini akan menjadi salah satu penyebab pengeluaranmu cepat habis, terutama untuk hal pembelian bahan bakar.

Nah, agar kamu tidak salah dalam memilih mobil, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil murah 2 baris irit bbm, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Indosat Gandeng UNDIP Wujudkan Digitalisasi Konservasi Mangrove Menggunakan IoT

BACA JUGA:Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP Peduli Masa Depan Anak Bangsa melalui Edukasi Pola Makan Seimbang

1. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil murah 2 baris irit bbm pertama kami menawarkan Daihatsu Sirion, meskipun popularitasnya kalah dengan saudaranya Daihatsu Ayla.

Padahal, Daihatsu Sirion ini memiliki cukup banyak kelebihan yang layak dipertimbangkan, untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc.

Selain hadir dengan penampilan eksterior yang stylish, Daihatsu Sirion juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern, yang tidak dimiliki oleh saudaranya.

Ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan, seperti air purifier, speed sensing door lock, hill start assist dan juga sudah ada fitur MID warna-warni yang dapat menampilkan berbagai informasi.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Berikan Pelayanan Prima di Pagi Hari, Ini Yang Dilakukan Melalui Strong Point

BACA JUGA:Lupa Matikan Kompor, Warung Makan di Desa Kaibahan Pekalongan Pekalongan Terbakar

2. Suzuki Baleno Hatchback

Awalnya, Suzuki Baleno adalah sebuah mobil sedan, namun saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil hatchback andalan dari Suzuki.

Kategori :