Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

Selasa 28-05-2024,15:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Meskipun sebagai pendatang baru, namun Suzuki Baleno Hatchback ini berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Menggendong mesin berkode K14 dengan kapasitas 1.373 cc 4 silinder, mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 93 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Berbicara mengenai masalah fiturnya, mobil hatchback andalan Suzuki ini sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti adanya AC digital, Dual SRS Airbags, start stop engine button dan fitur modern lainnya.

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

3. Honda Brio

Honda Brio menjadi rekomendasi mobil murah 2 baris irit bbm selanjutnya, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu andalan Honda ini.

Honda Brio sendiri hadir dengan 2 varian, yaitu ada Honda Brio Satya dan Honda Brio RS, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 156,9 juta untuk OTR Jakarta.

Honda Brio menggendong mesin berkapasitas 1.2L SOHC 4 silinder segaris 16 katup i-VTEC + DBW, dan dibangun diatas platform G-CON+ACE.

Jika kamu ingin yang lebih mewah, kamu bisa mengambil varian RS, selain itu varian tertinggi ini juga memiliki lebih banyak keunggulan.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

4. Honda City Hatchback

Sebagai penerus Honda Jazz, Honda City Hatchback berhasil mencuri perhatian para konsumen di Indonesia, terutama para anak-anak muda.

Honda City Hatchback ini, hadir dengan mengadopsi mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC dan dipadukan dengan sistem transmisi CVT 6 percepatan.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm cukup besar untuk sekelas mobil 2 baris.

Kategori :