Simak, 6 Motor Matic Ini Dilarang Isi BBM Pertalite Per Mei 2024 Di SPBU Seluruh Indonesia

Kamis 30-05-2024,10:53 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Dengan kapasitas tangki sebesar 5.5 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian. Yamaha Aerox 155 ABS Connected sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp. 31.61 juta.

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

4. Yamaha NMax 155

Motor matic yang dilarang isi BBM Pertalite urutan keempat adalah Yamaha Aerox 155. Mengapa tidak boleh? Karena Yamaha NMax 155 mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled 4-stroke, SOHC , VVA.

Dengan kapasitas tersebut, Yamaha NMax 155 terkena larangan penggunaan Pertalite. Meskipun begitu, motor matic satu ini memiliki suspensi depan teleskopik dan belakang yaitu unit swing.

Dengan kapasitas tangki sebesar 7,1 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian dan touring. Yamaha NMax 155 Connected/ABS sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp. 36,3 juta.

5. Vespa Sprint

Motor matic yang dilarang isi BBM Pertalite urutan kelima adalah Vespa Sprint. Mengapa tidak boleh? Karena Vespa Sprint mengusung mesin berkapasitas 154,8cc, Piaggio I-get silinder tunggal, 4 langkah, 3 katup. 

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Dengan kapasitas tersebut, Vespa Sprint terkena larangan penggunaan Pertalite. Tangki sebesar 7 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian dan touring. Vespa Sprint sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp. 58,3 juta.

6. Vespa Primavera

Motor matic yang dilarang isi BBM Pertalite urutan terakhir adalah Vespa Primavera. Mengapa tidak boleh? Karena Vespa Primavera mengusung mesin berkapasitas 154,8cc, I-get, 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup. 

Dengan kapasitas tersebut, Vespa Primavera terkena larangan penggunaan Pertalite. Tangki sebesar 8 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian dan touring. 

Vespa Primavera sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp. 54,1 juta.

Kategori :