Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Kamis 30-05-2024,19:44 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 untuk menemukan produk yang sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

Berbicara mengenai smartwatch, ada Huawei dan Xiaomi yang  seringkali meluncurkan produk terbaru dengan keunggulan masing-masing. Salah satu produknya yaitu Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4.

Produk-produk tersebut merupakan rilisan terbaru dari market berbeda dengan harga yang hampir sama. Lebih jelasnya, simak review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 pada ulasan berikut.

Kedua smartwatch ini menarik untuk dibuat perbandingan karena berada pada kelas harga yang hampir mirip dengan fitur-fitur yang mirip juga.

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

BACA JUGA:Banyak Pilihan! Inilah  5 Produk Smartwatch Tahan Air Terbaik, Bisa Dibawa Renang dan Diving!

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Rizal Fauzy. 

Seperti apa detail review  perbandingannya? Inilah perbandingan spesifikasi Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 selengkapnya sebagai berikut.

1. Harga 

Perbandingan pertama dilihat dari segi harganya, Huawei Fit SE berada di kisaran harga Rp 1 jutaan. Sedangkan untuk Redmi Watch 4 di kisaran harga Rp 1.2 jutaan.

Perbedaan harga antara keduanya tidak jauh berbeda. Maka dari itu, kedua produk smartwatch ini menarik untuk dibandingkan spesifikasi dan fiturnya.

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Fashionable! Inilah 5  Produk Smartwatch untuk Pria Dibawah 1 Juta, Bisa Dipakai Berenang & Awet Berhari-hari

2. Desain 

Pada sektor desainnya sama-sama berbentuk kotak, hanya saja untuk Huawei Fit SE berbentuk persegi panjang. Sementara untuk Redmi  Watch 4  berbentuk persegi.

Kategori :