4 Rekomendasi Motor Listrik yang Biasa Dipakai Oleh Driver Ojek Online di Pekalongan, Dijamin Berkualitas

Jumat 31-05-2024,07:23 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Viar New Q1 sudah disematkan berbagai fitur seperti baterai ganda, alarm system, power motor besar, ukuran box besar, dan layar LCD negatif. Viar New Q1 dibanderol dengan kisaran harga Rp 21,52 juta.

2. Smoot Tempur

Rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online dijamin berkualitas urutan kedua adalah Smoot Tempur. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Putih, Hitam dan Merah.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 1500 watt dan baterai Lithium64V/21 Ah yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 60 km. Pengisian daya memerlukan waktu 3 jam. 

BACA JUGA:Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 60 km/jam dan daya tampung beban hingga 150 kg. Smoot Tempur dilengkapi dengan berbagai fitur seperti dual disk brake, USB Port Charging, LED lampu utama.

Smoot Tempur dibanderol dengan kisaran harga Rp 11,5 jutaan.

3. Gesits Garuda 

Rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online dijamin berkualitas urutan ketiga adalah Gesits Garuda. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Putih, Hitam dan Merah.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 1500- 3000 watt dan baterai Lithium-ion NCM 72v 20Ah yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 60 km. Pengisian daya memerlukan waktu 3 jam. 

BACA JUGA:Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

BACA JUGA:Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 70 km/jam dan daya angkut hingga 150 kg. Gesits Garuda  dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Reverse Transmission System, Port Charging, Headlight HID Projector, dan Hazard Light.

Gesits Garuda dibanderol dengan kisaran harga Rp 29 jutaan.

4. Gogoro 2

Kategori :