3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

Sabtu 01-06-2024,11:42 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

3. Wuling Cloud EV

Rekomendasi mobil listrik Wuling terbaik 2024 di Indonesia yang kedua adalah. Wuling Cloud EV. Wuling Cloud EV resmi meluncur di Indonesia pada 15 Mei 2024. 

Keunggulan dari Wuling Cloud EV adalah punya jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan dua model lainnya. Hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni White. 

BACA JUGA:Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian

BACA JUGA:Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

Ketiganya sudah dibekali dengan Permanent Magnet, Synchronous Motor bertenaga 100 kW dengan baterai lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh yang  mampu menempuh jarak maksimum 460 hingga 505 km sehingga cocok untuk perjalanan jauh. 

Pengisian daya dari 20% hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 7 jam untuk AC Home Charging. Sementara, jika menggunakan DC atau fast charging hanya memerlukan waktu 30 menit. 

Wuling Air EV sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti Keyless Entry & Smart Start System, Advanced Driver Assistance System (ADAS), Rear Parking Sensor, 4 SRS airbags, ABS, EBD, BA, Hill Hold Control, Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Tersedia empat pilihan mode berkendara yakni ECO, ECO+, Normal dan Sport.  Harga Wuling BinguoEV dibanderol dengan kisaran harga Rp 398 juta.

Nah, itulah 3 rekomendasi motor Honda terbaik yang jarang diketahui. Tertarik yang mana?(*)

Kategori :