Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis-youtube.com- Emong Manila

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang berminat memiliki jenis motor Honda Stylo, maka perlu mengetahui beberapa daftar warna Honda Stylo 160 yang bikin stylish abis.

Motor skuter bergaya Eropa memang sedang naik daun. Oleh sebab itu, kesempatan ini tak boleh hilang begitu saja. Pasalnya, salah satu produsen motor terbesar yakni Honda baru saja merilis motor Honda Stylo 160.

Jenis motor ini sebagai respon terhadap minat masyarakat yang mulai beralih ke jenis motor retro bergaya Eropa. Perlu kamu tau, bahwa Honda Stylo 160 ini merupakan motor jenis skutik retro yang bergaya Eropa. 

Minat untuk memilikinya? Sebelu itu, kamu perlu tau terlebih dahulu beberapa daftar warna Honda Stylos 160 yang bikin stylish abis. Hal ini bertujuan untuk memberikan wawasan agar kamu tak salah pilih warna motor

BACA JUGA:Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa? Ternyata Ini

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Bukan tanpa sebab, pasanya, referensi warna ini bisa kamu pertimbangkan. Warna sendiri bisa memberikan gambaran mengenai kepribadianmu loh. Sehingga kamu juga perlu mempertimbangkan pilihaa warna sesuai dengan kepribadianmu.

Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis

Bagi kamu yang ingin memiliki motor skutik retro bergaya Eropa dengan harga yang lebih murah, maka Honda Stylo menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, jenis motor lainya memiliki harga yang lebih mahal.

Bagi kamu yang ingin membeli jenis motor yang satu ini, maka sebelumnya harus tau apa saja jenis warna yang tersedia. Pasalnya ini bisa memperngaruhi penampilan kamu loh. Berikut ini adalah daftar warna Honda Stylos 160 yang bikin stylish abis, diantaranya adalah :

1. Tipe ABS

Motor Honda Stylo 160 sendiri terdiri atas 2 tipe dipasaran, yakni tipe ABS dan CBS. Untuk tipe ABS, Motor Honda Stylo 160 ini terdiri atas 3 jenis warna. Jensi warna tersebut adalah Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Tipe ABS ini memiliki ciri khas loh. Yakni bisa dilihat bahwa diantaranya jok, hand grip dan stepfloor hingga velg yang dibalut warna coklat yang mewah, Emble 3D bertuliskan Stylo 160 dibagian samping bodi. 

Sedangkan untuk tipe ABS ini merupakan tipe atau jenis motor yang menggunakan rem cakram belakang pada motornya. Dengan ini, maka motor akan lebih seimbang meskipun di jalan yang licin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: