Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis-youtube.com- Emong Manila

Untuk ketiga warna pada tipe ABS ini dibanderol dengan harga Rp 30.425.000. Harga ini berdasarkan on the road wilayah Jakarta. Sedangkan untuk wilayah lainya, mungkin ada perbedaan harga namun tak jauh-jauh.

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

2. Tipe CBS

Untuk tipe CBS sendiri, Honda Stylo 160 ini terdiri atas 3 warna yang sangat menawan loh. Jenis warna tersebut yakni Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Ketiga warna ini memang menjadi sangat stylish banget sebab bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis gaya pakaian.

Untuk harganya, tipe CBS Honda Stylo 160 ini dibanderol dengan harga Rp 27.550.000 on the road wilayah Jakarta. Untuk wilayah lainya, pastinya ada perbedaan harga, namun tak jauh.

Motor Honda Stylo 160 memang menjadi motor yang sangat cocok digunakan oleh anak muda nih. Pasalnya, jenis motor ini memiliki desain yang sangat estetik dan bikin terpukau siapa saja yang menggunakanya. 

Tak hanya itu saja, pasalnya motor Honda Stylo 160 ini menggunakan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu menjadikan motor ini kuat untuk menjelajah di berbagai daerah, bahkan ke luar kota. Meskipun demikian, motor ini tidak untuk digunakan balapan dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Motor jenis ini juga sudah menggunakan berbagai fitur-fitur modern yang canggih dengan inovasi terkini. Beberapa diantaranya yakni lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A. 

Dengan adanya  penggunaan berbagai teknologi yang canggih dan medern ini maka mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman ketika mengendarai New Honda Stylo 160.  

Itulah beberapa daftar warna Honda Stylos 160 yang bikin stylish abis. Bagaimana? Adakah warna yang kamu inginkan ketika membeli Honda Stylo 160?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: