Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah-youtube.com-MOTO Z

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa daftar motor bebek 110 cc yang irit BBM dan lincah nih. Tentu saja daftar ini sangat diperlukan oleh driver ojek online. Mau tau apa saja? Cek artikel ini dengan baik. 

Sebagai driver ojek online tentu saja kamu harus mengetahui berbagai jenis motor. Hal ini tentu sangat perlu sebab kamu harus mendapatkan jenis motor yang tak bikin boros dalam penggunaan bahan bakar. 

Jika motor yang digunakan ini menjadi motor yang boros bahan bakar, maka tentu akan mengurangi pendapatan bukan? Sedangkan jika motornya irit dalam penggunaan bahan bakar, maka bisa menstabilkan pendapatan.. 

Lalu jenis motor apa sajakah yang irit dalam penggunaan bahan bakar, murah dan sesuai dengan spesifikasi driver ojek online? Bagi kamu yang penasaran, maka melalui artikel ini akan dibahas. 

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah

Sebagai motor untuk driver ojek online, tentu saja dibutuhkan yang gesit, irit bahan bakar dan tidak mahal. Gesit atau lincah ini dibutuhkan sebab dalam mengantarkan penumpang, kamu akan diburu oleh waktu. 

Selain itu, penumpang terkadang buru-buru dalam menuju tempat tujuan. Sehingga kamu dibutuhkan untuk mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Dengan ini, jika tidak lincah, maka akan membahayakan dan penumpang tidak akan nyaman.

Oleh sebab itulah, melalui artikel ini akan dibahas beberapa daftar motor bebek 110 cc yang irit BBM dan lincah, beberapa diantaranya adalah :

1. Yamaha Jupiter Z1

Salah satu daftar motor bebek 110 cc yang irit BBM dan lincah yakni Yamaha Jupiter Z1. Motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 110an cc. Dengan kapasitas ini tentu sangat mendukungnya menjadi motor dengan performa terbaik. 

Perlu kamu tahu, bahwa motor ini irit banget dalam penggunaan bahan bakar. Pasalnya, tingkat efisiensinya adalah 55 km/liter. Artinya hanya membutuhkan 1 liter untuk bisa menempuh 55 km. Ini sangat menguntungkan bukan jika dijadikan sebagai motor ojek online

Motor jenis ini juga tidak kalah menawan loh. Pasalnya, mesin pada motor ini mampu memuntahkan Torsi 98 Nm pada 6750 RPM dan tenaga maksimal 9,9 HP pada 7750 RPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: