Tiket Masuk Cuma 5000! Inilah Tempat Wisata Air Menarik di Baturaden yang Bisa Buat Fresh Saat Badan Lelah

Jumat 31-05-2024,19:47 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

3. Curug Telu

Tempat wisata air menarik dengan tiket masuk terjangkau yang selanjutnya ada curug telu atau diartikan sebagai air terjun 3.

Seperti namanya, di sini kalian bisa menemukan tiga air terjun yang mengalir dengan derasnya. Karehna irnya yang terlalu deras ini, air tersebut bisa menimbulkan sedikit kabut yang dapat memberikan panorama yang eksotis.

Akses jalan menuju lokasi curug ini bisa dibilang tidak begitu sulit, hanya saja jalannya kemudian masih berupa tanah bebatuan.

Sepanjang perjalanan, kamu akan ditemani dengan pemandangan sawah di samping kanan serta kiri. 

BACA JUGA:Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Tidak hanya dapat melihat pemandangan yang indah, di sini kalian juga bisa berenang dan bermain air. Hal ini dikarenakan curug ini memiliki kolam yang tidak terlalu dalam, sehingga masih aman.

Curug Telu berlokasi di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas dengan harga tiket masuk Rp5000/orang.

Itulah beberapa deratan tempat wisata air menarik di Baturaden yang bisa buat kalian fresh menghilangkan kepenatan dengan kesibukan sehari-hari.(*)

Kategori :