3 Daftar Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Kuat Lama, Ciptakan Aroma Sensasi yang Manis Elegan

Jumat 31-05-2024,20:26 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Dari kemasan Miss Dior Blooming Bouquet saja sudah sangat menarik dan elegan, sudah pasti yang pertama melihatnya saja sudah jatuh cinta. Apalagi kalau sudah merasakan aroma wanginya. 

Miss Dior Blooming Bouquet merupakan salah parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan kuat lama. Parfum ini memiliki aroma yang sangat floral dan segar. 

Sehingga dengan menggunakan parfum Miss Dior Blooming Bouquet, aura kecantikan yang ada di dalam diri kamu akan semakin terpancar hanya dengan sekali semprotan parfum tersebut. 

Selain itu, menggunakan parfum Miss Dior Blooming Bouquet juga akan membuat kamu merasakan vibes positif dan seperti mendapatkan kebahagian tersendiri. 

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Paling Best Seller, Tahan Lama dan Cocok untuk Ngantor sampai Kencan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Tahan Lama, Badan Wangi Segat Anti Lepek Saat Berkeingat

Parfum Miss Dior Blooming Bouquet merupakan jenis EDT atau Eau de Toilette, sehingga aroma wangi yang tercipta tidak terlalu strong. 

Kalau buat para wanita feminin, pakai parfum Miss Dior Blooming Bouquet sangat cocok sekali loh. Bisa banget kamu dapatkan parfum ini dengan isi 100 ml dengan harga asli yang dibandrol dipasarannya sekitar RP 2 jutaan. 

2. Jo Malone English Pear

Parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan kuat lama yang selanjutnya dimiliki oleh Jo Malone English Pear. Parfum ini dikemas dengan tampilan yang sangat mewah. Sehingga kamu sekali lirikan saja, sudah pasti langsung tertarik. 

Parfum Jo Malone English Pear memiliki top notes yang berupa King William Pear. Sementara untuk Heart Note dari parfum ini ada aroma Freesia. 

BACA JUGA:7 Aroma Parfum Isi Ulang untuk Pria yang Semerbak dan Segar, Cocok untuk Kerja sampai Olahraga

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Bapak-Bapak Paling Populer 2024, Ciptakan Aroma Badan Wangi Segar dan Maskulin Seharian

Selain itu, parfum Jo Malone English Pear juga memiliki base note yang berupa Nila. 

Adanya perpaduan yang ada di dalam parfum Jo Malone English Pear, dapat memberikan kesan yang sensual, lembut nan feminin. 

Para wanita yang menggunakan parfum Jo Malone English Pear, agar tampak terlihat lebih anggut dan manis. Terlihat sekali seperti bidadasri yang memiliki aroma kelembutan. 

Kategori :