Kamu Sudah Gajian 5 Mobil City Car Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Lho, Dijamin Gak Nyesel!

Selasa 04-06-2024,13:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil city car murah dan irit bbm ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki, dan siap menemani mobilitas harianmu.

Mobil city car sendiri, biasanya hanya memiliki kapasitas penumpang 4 sampai 5 orang saja, dan cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan.

Selain itu, saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil city car keluaran terbaru dengan harga yang cukup terjangkau, tertarik memilikinya? berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil city car murah dan irit bbm, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

BACA JUGA:Pantura Langganan Banjir, DPRD Minta Sungai Cacaban Dinormalisasi

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil city car murah dan irit bbm pertama kami menawarkan Daihatsu Ayla, yang sudah ada di Indonesia kurang lebih hampir 10 tahun lalu.

Banyak konsumen yang pindah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat, mereka lebih memilih Daihatsu Ayla ini, karena dianggap lebih ekonomis.

Masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, membuatnya menawarkan biaya perawatan yang murah dan harganya pun cukup terjangkau, cocok banget bagi para pemula yang baru pertama kali membeli mobil.

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

BACA JUGA:Benarkah Karena Jalanan Berlubang? Simak, 5 Penyebab dan Tanda-tanda Komstir Rusak dan Oleng

2. Datsun Go

Selanjutnya ada Datsun Go, yang pernah menjadi salah satu mobil city car paling populer di Indonesia pada masanya, namun harus dihentikan produksinya sejak tahun 2020.

Kabarnya, alasan kenapa mobil ini dihentikan produksinya karena kalah persaingan dengan mobil-mobil lain dikelasnya, padahal secara fitur Datsun Go ini tidak kalah canggih.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, meskipun sebuah city car namun mampu menampung penumpang hingga 7 orang, tapi baris ketiganya tidak direkomendasikan untuk orang dewasa, sebab cukup sempit.

Kategori :