Kamu Sudah Gajian 5 Mobil City Car Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Lho, Dijamin Gak Nyesel!

Selasa 04-06-2024,13:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun sampai saat ini masih banyak dicari oleh konsumen di Indonesia, salah satunya alasannya karena harganya murah.

BACA JUGA:Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

3. Honda Brio

Honda Brio menjadi mobil city car murah dan irit bbm selanjutnya, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umatnya Honda ini.

Populasinya memang sangat banyak ditemui di jalan raya, dan tidak hanya dikendarai oleh anak-anak muda saja, namun juga para orang tua.

Honda Brio sendiri, memiliki banyak kelebihan untuk mobil sekelasnya, baik dari sisi eksterior, interior dan juga fitur-fitur yang disematkan, jadi wajar kalau mobil ini menjadi primadona di kelas city car.

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

BACA JUGA:Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

4. Nissan March

Salah satu produk dari Nissan yang sayang untuk dilewatkan dan dimiliki adalah Nissan March, yang juga hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Sebenarnya ada juga varian mesin 1.200 cc namun kurang bertenaga, Nissan March ini hadir sebagai salah satu bukti bahwa ukuran bukanlah segalanya.

Secara produksi, mobil ini memang sudah dihentikan produksinya namun peminatnya masih sangat banyak, terutama dari kalangan anak-anak muda.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, dan mengalami kerusakan dan harus melakukan pergantian, tenang saja karena sampai saat ini suku cadangnya masih diproduksi jadi aman.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Murah Di Batang untuk Keluarga Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Kategori :