Daftar HP Chipset Snapdragon 3 Jutaan Keluaran Terbaru Juni 2024! Worth It Ditopang RAM 8/256 GB Baterai Hingg

Kamis 06-06-2024,14:32 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menghiasi pasar smartphone, beberapa HP chipset Snapdargon 3 jutaan keluaran terbaru mulai eksis di awal bulan Juni 2024 ini.

Tidak hanya dari segi performa, smartphone yang harganya masih tergolong murah di tengah kehadiran ponsel mahal ini juga menawarkan keunggulan dari berbagai aspek.

Dengan hadirnya berbagai pilihan HP terbaru di kisaran harga 3 jutaan yang menawarkan spesifikasi mumpuni selain harganya yang terjangkau untuk semua kalangan.

HP kategori ini juga sudah menawarkan spesifikasi tinggi, fitur lengkap, dan performa chipset yang powerful.

Jika kamu tengah melakukan perburuan terhadap smartphone terbaik di pertengahan tahun ini, maka rekomendasi HP chipset Snapdargon 3 jutaan keluaran terbaru berikut akan sangat membantumu dalam membuat pertimbangan.

Jadi, yuk simak spesifikasi masing-masingnya sampai akhir!

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Vivo IQOO Z9X 5G

Di daftar HP chipset Snapdargon 3 jutaan keluaran terbaru yang pertama ada Vivo IQOO Z9X 5G, di mana HP terbaru ini membawa desain flat frame dengan modul kamera belakang yang lebih ramping.

Adapun rangkaian kamera yang dibawanya terdiri dari kamera utama 50 MP F/1.8, kamera sensor 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Melaju ke bagian performanya, IQOO Z9X ditenagai chipset Snapdragon 6 generasi 1 dan dilengkapi RAM 8 GB serta penyimpanan media 256 GB.

Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 515.000 poin. Sementara untuk layar HP ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6,72 inci dengan resolusi full HD+ serta refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan maksimal 1000 nits. 

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh dengan fast charging 44W. Terdapat pula dukungan NFC speaker stereo dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,2 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati kualitas ponsel yang mumpuni untuk berbagai tugas berat hingga gaming.

Kategori :