5 Review Cushion Anti Luntur Terbaik yang Cocok untuk Sehari-hari, Bikin Riasan Awet meskipun Berkeringat

Rabu 05-06-2024,06:39 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Beberapa diantaranya adalah Niacinamide, Peptide dan Sodium Hyaluronate yang dipercaya dapat membantu mengendalikan minyak yang berlebih sekaligus menjaga skin barrier. 

Hasil akhir yang diberikan dari cushion ini adalah matte, tapi tidak membuat wajah terlalu kering, sehingga dapat membantu menutupi noda hitam, garis halus dan juga pori-pori di wajah. 

Cushion ini akan membuat makeup menjadi lebih natural dan menyatu sempurna dengan kulit sepanjang hari, hal ini karena cushion Hanasui ini memiliki tekstur yang ringan. 

BACA JUGA:4 Bedak Foundation yang Ampuh Menutupi Pori-pori dan Segala Noda Hitam di Wajah, Awet Hingga Berjam-jam

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Mencerahkan Wajah, Kecilkan Pori-Pori Kulit Jadi Mulus dan Glowing

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion - Rp 115.000

Review cushion anti luntur yang kedua adalah cushion dari brand Wardah, yaitu varian Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. 

Meskipun cushion ini memiliki tampilan healthy-glow finish, tetapi tidak membuat wajah tampak berminyak, dan membuat riasannya menjadi luntur. 

Cushion Wardah yang satu ini memiliki tekstur dan formula yang ringan, sehingga bisa menyatu baik dengan kulit wajah kita, dan terlihat natural seperti warna kulit kita, akibat adanya SkinMatch Technology. 

Cushion ini juga memiliki coverage yang cukup tinggi yang dapat menyamarkan segala ketidaksempurnaan di wajah kita, tanpa membuat riasan cakey, retak, dan juga minim akan oksidasi. 

BACA JUGA:Review 6 Parfum Moris Hijab Series di Indomaret yang Harganya Murah, Parfum Lokal yang Wanginya Ga Murahan

BACA JUGA:Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

3. Skintific Cover All Perfect Air - Rp 149.000

Skintific Cover All Perfect Air ini menjadi cushion yang selanjutnya mampu bertahan lama dan juga anti luntur. 

Hal ini karena cushion Skintific ini dilengkapi degan Raincoat Protective Fil Technology, sehingga dapat membuatnya bertahan hingga 12 jam dan mencegah kulit kusam, tidak merata. 

Cushion yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan skincare berupa Hyaluronic Acid, 5X Ceramide dan Centella, sehingga bisa melembapkan, memelihara dan menguatkan skin barrier. 

Kategori :