5 Skincare yang Ampuh Atasi Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kusam

Kamis 06-06-2024,19:57 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adaula kandungan serum booster yang bisa terasa hasilnya di wajah usai  minggu pemakaian. Adapun bahan aktif lain yang digunakan seperti salicylic acid, azeclair, ceramide hingga cica extract. Kamu bisa memakainya setiap hari tanpa takut iritasi deh, 

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. Jadi, cobain sekarang yuk!

2. Emina Ms Pimple Clear Face Wash

Selanjutnya, ada juga skincare lokal untuk komedo dan pori-pori besar dari Emina Ms Pimple Clear Face Wash. Sabun pencuci muka ini menghadirkan solusi membersihkan  wajah secara maksimal namun tidak menyebabkan kulit kering. 

Diformulasikan secara khusus dengan kandungan allantoin dan salicylic acid. Alhasil, mencegah terjadinya penyumbatan pori-pori maupun komedo. 

BACA JUGA:Resep Skincare Anti Aging dari Bahan Dapur, Cuma 2 Bahan Ampuh Atasi Tanda Penuaan di Wajah

Selain itu, dengan penggunaan yang rutin bisa membantu meregenerasi kulit secara optimal. Bahkan, mencegah munculnya jerawat serta kulit kering akibat radikal bebas. Tekstur busanya juga sangat lembut dan gak bikin iritasi lho.

3. Somethinc Mugwortella Clay Mask

Jika ditanya, masker apa yang bisa menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori? Maka, Somethinc Mugwortella Clay Mask wajib jadi andalan. 

Produk lokal dari skincare yang ampuh atasi komedo dan pori-pori besar ini merupakan clay mask yang praktis digunakan. Bahkan, kamu bisa membilasnya dengan mudah tanpa meninggalkan residu. 

Kandungan utamanya sendiri berupa mugwort, centella asiatica hingga bamboo charcoal. Ada juga kandungan ekstrak bahan alami yang aman digunakan disemua jenis kulit. 

BACA JUGA:5 Serum Retinol yang Bikin Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Bebas Flek Hitam dalam 1 Malam

Adapun klaim manfaat nya seperti membersihkan pori-pori, mencegah komedo dan jerawat serta mengurangi minyak berlebih di wajah. Hasilnya bisa terasa bahkan sejak pemakaian pertama kali. 

Produk satu ini hadir dalam bentuk kemasan tube. Jadi, praktis untuk digunakan dan dibawa kemana saja deh.

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu. Cukup oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata dan diamkan selama 10 menit. Lalu, bilas hingga bersih dan gunakan toner sebagai pelengkap.

Kategori :