Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Minggu 09-06-2024,16:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu kurir paket atau driver ojek online, motor bebek murah irit bahan bakar ini cocok banget buat menemani pekerjaanmu.

Meskipun saat ini popularitas motor bebek kalah dengan motor matic, namun masih banyak juga ternyata peminatnya di Indonesia, khususnya para pekerja kurir paket atapun ojek online.

Nah, barangkali kamu masih bingung dengan banyaknya pilihan motor bebek murah irit bahan bakar, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya yang kami yakini cocok buat kamu.

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Toyota Vios Ex Taxi, Dijamin Tidak Akan Tertipu Penjual Nakal!

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan Honda Dream 125 2024, yang Tampilannya Mirip Honda Kirana, Harganya Terjangkau!

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek murah irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Supra X 125, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan dari Honda ini, dan sudah cukup melegenda.

Honda Supra X 125 ini, memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari performa mesin baik, suku cadang yang mudah didapatkan dan juga hemat bahan bakar.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 percepatan SOHC dengan silinder tunggal, dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 57,2 km/ liter.

BACA JUGA:Jarang Diketahui Pemilik Baru! Ternyata Ini Penyebab Mesin Mobil Bekas Overheat, Nomor 1 Sering Terjadi!

BACA JUGA:Bikin Kamu Lupa Isi Bensin! Honda Super Cub 110 2024 Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Mencapai 68 Km per Liter!

2. Honda Revo 110 Fi

Salah satu motor bebek andalan Honda adalah Honda Revo 110 Fi, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar super irit dan bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Honda Revo 110 Fi ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc dengan transmisi 4 percepatan, cocok banget dikendarai di jalanan halus ataupun bebatuan.

Selain dibandrol dengan harga yang cukup murah, konsumsi bahan bakar dari Honda Revo 110 Fi ini juga cukup irit, dimana konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 62,2 km/ liter.

Kategori :