Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Minggu 09-06-2024,16:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya itu saja, Honda Revo 110 Fi ini juga memiliki karakter mesin yang cukup bandel, dan bisa banget diandalkan untuk aktivitas harian.

BACA JUGA:Pecinta Offroad Wajib Tahu! 5 Motor Trail Murah dan Berkualitas Mulai dari Rp 17 Jutaan untuk Petualanganmu

BACA JUGA:Jelajahi Jalanan dengan Aman dan Nyaman! 5 Rekomendasi Helm Touring Terbaik untuk Petualanganmu

3. New Honda Blade 125 Fi

Rekomendasi motor bebek murah irit bahan bakar selanjutnya, adalah New Honda Blade 125 Fi siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Honda ini.

Sesuai dengan namanya, motor bebek ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, mesinnya ini cukup bertenaga dan memiliki bahan bakar irit, ini berkat teknologi fuel injection yang sudah disematkan.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, New Honda Blade 125 Fi ini mampu mencapai angka 61,8 km/ liter, cocok banget buat kamu yang berprofesi sebagai kurir paket ataupun driver ojek online.

Tidak hanya irit bahan bakar saja, motor ini juga memiliki akselerasi mesin yang cukup tangguh, dengan demikian siap memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman.

BACA JUGA:Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

BACA JUGA:Kembali Berkilau! Simak Tips Hilangkan Noda Membandel dari Jok Mobil Berdasarkan Materialnya

4. Yamaha Vega Force

Siapa sih yang tidak tertarik dengan Yamaha Vega Force, salah satu motor bebek andalan Yamaha ini layak banget dijadikan sebuah bahan pertimbangan.

Selain menawarkan tampilan desain yang cukup sporty dan stylish, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, cocok banget buat kamu yang memiliki aktivitas harian di jalan raya super padat, seperti ojek online ataupun kurir paket.

Yamaha Vega Force sendiri, memiliki karakter yang overstroke, ini membuatnya sanggup memberikan akselerasi mesin yang lebih optimal kepada pengendara.

Daya tarik yang ditawarkan oleh motor ini, tidak hanya terletak pada performanya saja, namun juga terletak pada bahan bakarnya yang super irit, yaitu mencapai 55,6 km/ liter.(*)

Kategori :