Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

Sabtu 15-06-2024,05:29 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sengaja hadir sebagai HP spesifikasi jumbo, HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi menyajikan performa unggul bagi para pengguna baik yang hobi gaming, multitasking, hingga fotografi dan editing.

Tidak hanya mampu menyimpan banyak data sementara, RAM berkapasitas 12 GB ini juga menyokong performa chipset agar bisa berjalan lebih lancar tanpa gangguan.

Kamu bisa meng-install berbagai aplikasi yang kamu suka berkat memori internal yang bisa di atas 256 GB. Kamu tidak perlu lagi kerepotan dalam menyimpan berbagai data penting meski ukurannya besar.

Tentu akan sangat disayangkan jika kamu tidak mempertimbangkan HP performa dan kapasitas jumbo ini sebelum membeli ponsel.

Jadi, artikel ini akan membantumu membuat pertimbangan yang lebih matang melalui daftar HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi berikut ini lengkap dengan deskripsinya. Yuk, simak!

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

BACA JUGA Ini Deretan HP Chipset Terbaru Snapdragon yang Turun Harga Hingga 4 Jutaan! HP Jagoan Gaming Harga Turun Jauh

Xiaomi 11T Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi ada Xiaomi 11T Pro.

Dapur pacu HP ini dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 fabrikasi 5 nanometer yang memiliki performa sangat bertenaga berkat dukungan RAM 12/256 GB.

Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 823.000-an poin.

Tidak hanya itu, HP ini pun mengusung layar panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kerapatan pixel-nya mencapai 395 PPI.

Lanjut ke bagian kameranya, HP ini juga tidak mau ketinggalan dengan menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP PDAF, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 16 MP.

Lalu pada sektor baterainya HP ini didukung baterai 5000 mAh yang juga dilengkapi pengisian super cepat 120W.

Dibekali fitur NFC dan stereo speaker, cukup disayangkan selain tak ada sensor sidik jari di dalam layar HP ini serta tidak memiliki lubang colokan audio jack 3,5 mm.

Kategori :