Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

HP gaming harga 2 jutaan untuk penggunaan jangka panjang--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebuah HP kini mampu menjawab sejumlah kebutuhan di era digital, termasuk HP gaming harga 2 jutaan untuk penggunaan jangka panjang yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan hanya dengan satu perangkat saja.

Kamu bisa bermain banyak game sepuasnya meski game berat sekalipun dengan device satu ini.

Tidak hanya gaming, kamu juga dapat melakukan berbagai kegiatan di dunia maya mulai dari streaming, scrolling, hingga memproduksi konten sendiri.

Bahkan kini banyak pabrikan HP yang mengeluarkan seri terbaru mereka khusus untuk gaming dengan harga terjangkau mengingat besarnya kebutuhan pengguna terhadap dunia hiburan.

Jika kamu sedang mencari HP yang kompatibel untuk aktivitas serupa, maka berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP gaming harga 2 jutaan untuk penggunaan jangka panjang. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Infinix Hot 40 Pro

Di daftar HP gaming harga 2 jutaan untuk penggunaan jangka panjang yang pertama ada Infinix Hot 40 Pro. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dan kapasitas RAM 8/256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 420.000 poin. 

Selaras dengan jargon gaming anti-lag yang dibawanya, HP ini cukup lancar ketika dipakai bermain game.

Contohnya pada permainan Mobile Legends, HP ini mampu memainkannya di settingan ultra dan tembus 80 sampai 90 FPS. Kemudian pada game PUBG Mobile mampu Tembus di 40 FPS pada settingan smooth ultra.

Lalu berikutnya game Genshin Impact saat diuji tanpa menggunakan kipas HP ini mampu meraih average frame rate di 36 FPS pada setting low 60 FPS. Sementara saat menggunakan kipas frame rate yang didapatkan ialah 40 sampai 50 FPS.

HP ini juga mengandalkan panel IPS LCD 6,78 inci yang sudah mengusung resolusi Full HD+ dan refresh rate adaptif 120 Hz.

Output suara yang dihasilkan Infinix Hot 40 Pro sebagai salah satu HP gaming harga 2 jutaan untuk penggunaan jangka panjang terasa lebih nendang karena sudah membawa stereo speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: