Wanita Wajib Tahu! 5 Merek Parfum Terbaik dengan Harga Murah, Bikin Penampilan Makin Cantik Wangi Maksimal

Rabu 12-06-2024,18:21 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Parfum Premiere Beaute Parfum City memiliki keharuman yang bisa bertahan lama menempel di badan. Sehingga kamu nggak perlu cemas saat beraktivitas di luar ruangan atau di dalam ruangan. 

Bisa kamu dapatkan parfum terbaik ini dengan harga yang dibandrol kisaran Rp 199.800 setiap 15 ml

BACA JUGA:4 Parfum Aroma Oud Terbaik dan Tahan Lama, Aroma Khas Orang Arab yang Semerbak dan Meninggalkan Jejak

BACA JUGA:Ini Dia 3 Rekomendasi Parfum Refill Bapak-Bapak yang Disukai Wanita, Aromanya Memikat dan Menggoda Tahan Lama

4. BIES Viva La Dolce

Rekomendasi parfum wanita yang paling cocok untuk aktivitas sehari-hari tanpa bau badan? Coba saja dengan parfum BIES Viva La Dolce. 

BIES Viva La Dolce merupakan parfum yang memiliki aroma sweet musky yang sangat mewah dan elgan. Sehingga parfum ini cocok digunakan untuk para kaum wanita yang ingin menghadiri acara. 

Kalau kamu menggunakan parfum BIES Viva La Dolce di acara-acara formal, nggak perlu cemas luntur baunya ya. Karena aroma dari parfum ini bisa bertahan lama hingga 8 jam.

Apalagi di dalam parfum ini terdapat perpaduan dari aroma blackcurrant, grapefruit, jasmine, dan vanilla yang bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri. 

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Isi Ulang Pria Terbaik yang Menunjang Penampilan Lebih Percaya Diri, Bau Badan Segar Seharian

BACA JUGA:4 Parfum Murah Tahan Lama di bawah 20 Ribu, Bikin Wangi Seharian Cocok Digunakan untuk Kerja hingga Kencan

Bisa loh kamu dapatkan Premiere Beaute Parfum City dengan harga kisaran Rp 300.000 saja setiap 100 ml nya

5. Evangeline Parfum Wanita EDP Black Sakura 100ml

Parfum wanita terbaik yang bisa kamu temukan di manapun. Kamu bisa menggunakan parfum Evangeline Parfum Wanita EDP Black Sakura ini sebagai parfum harian kamu. 

Kamu bisa mendapatkan aroma wangi badan hanya dengan parfum Evangeline Parfum Wanita EDP Black Sakura  yang di jual dengan harga kisaran Rp 30.000 saja.

Parfum wanita ini diklaim memiliki aroma wangi yang sangat menyegarkan, klasik, dan bisa tahan lama. Sehingga parfum ini cocok untuk kamu gunakan diberbagai kesempatan, seperti acara formal ataupun nonformal. 

Kategori :